Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
apakah CV/PT yg berkedudukan di Jakarta dapat ikut lelang di lkpp kabupaten tegal
Lelang kegiatan di kabupaten tegal dapat di ikuti oleh peserta dari kota mana pun di seluruh indonesia
Mhn penjelasan dan bgmn supaya Data akun saya bisa tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc?trm ksh.
silahkan menghubungi helpdesk LKPP untuk dapat agregasi. terima kasih
Apa boleh rekanan yang sudah mendaftar, mengikuti Pelelangan Ulang?
boleh
Maaf, mau menanyakan kenapa saat login ke lpse kebumen ada info "Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc"? mohon penjelasannya, terima kasih.
saat pendaftaran sangat dimungkin kan bp tidak menyetujui untuk agregasi.
perusahaan kami tidak bisa login di LPSE Kab.tegal,berhubung e_mail perusahaan sudah tidak aktif maka kami bermaksud mengganti e-mail dan user id baru .... mohon petunjuknya..mkshUser
User id kami tidak dapat mengganti, kalau e-mail dapat. Anda dapat datang ke kantor kami dengan membawa surat kuasa permintaan penggantian email di atas meterai. Nanti akan kami bantu
minta informasi nama & alamat perusahaan yg dpt membuat dukungan peralatan selain dari pt.teguh raksa jaya, krn kami merasa berat dg biayanya yang hampir setara dg 2kg daging sapi. tlg bagi2 infonya..
maaf kami tidak tahu
1. mengapa di Desa kam Desa Cerih Kecamatan jatinegara tidak pernah dipasangi lampu jalan? sementara wraga sudah membayar tiap bulan, tolong kami juga warga kab tegal Khusus Kec Jatinegara gelap
Maaf kami tidak menangani hal tersebut, coba anda tanya ke Dinas yang menangani
Berapa lama untuk mendapatkan Pasword, padahal kami melakukan Pendaftaran bulan Februari dan sudah mendaptkan UserId, tapi Password belum
anda tinggal memakai pasword yang anda pakai waktu mendaftar LPSE
apakah bisa, CV yang berkedudukan di Kab. Brebes mendaftar LPSE di website LPSE Kab. Tegal?
Bisa pak
kepad yang terhormat , saya mau tanya untuk pengadaan Pengadaan bahan materi sosialisasi empat pilar kebangsaan, masih bisa ikut lelang, apa sudah selesai, terima kasih
Setiap ada proses pelelangan anda dapat melihat jadwalnya, insya Allah prosedur pelelangan sesuai dengan jadwal yang ada, apabila ada pengunduran ataupun perpanjangan biasanya ada perubahan jadwal dan hal tersebut terlihat di penjadwalan/ada pemberitahuan.
Kami dari CV Daya SuwijiTegal bergerak di bidang Jasa Konsultasi Bidang Pekerjaan Umum mohon penjelasan cara pendaftaran untuk mengikuti lelang pekerjaan lewat LPSE, terimaksih
Untuk mendaftar anda klik di tulisan "mendaftar sebagai penyedia", kemudian ikuti prosedur yang ada di dalamnya.  Setelah itu anda datang ke kantor kami di Lpse Kab. Tegal. Jl. Dr. Soetomo 1 Slawi untuk melakukan verifikasi.  Untuk lebih jelasnya pelaksanaan/tata cara lelang e-proc anda dapat membaca di "special content" kami.
mohon untuk ada tambahan sistem/program untuk upload,karena kami mengalami gangguan pada upload,mungkin ada program ftp client apendo agar memudahkan upload penawaran
Ini sistem sudah di LKPP.  Untuk selanjutnya akan kami pertimbangkan.  Kalau ada masalah anda dapat datang ke kantor kami, akan kami usahakan untuk membantu.
paswod dan usernamenya lupa
silahkan Admin datang ke Sekretariat LPSE, dengan membawa surat Kuasa penunjukan Admin dan KTP asli.
bagaimana caranya bila user id dan pasword salah,,sedangkan user tersebut sering kami gunakan dan tdk pernah salah,tetapi pada tanggal 22 Juni 2012 mendadak user tersebut tidak dapat digunakan..mohon
idem
kami tidak bisa login ke LPSE Kabupaten Tegal,padahal pasword dan user Id sudah benar sesuai yang pernah dikeluarkan LPSE Kabupaten Tegal.Mohon Petunjuk karena kami sedang dalam masa penawaran lelang.
kalau ndak bisa terus cb verifikasi ulang, untuk mendapatkan pasword baru./ ganti email
apa yg harus dibawa saat registrasi
.
terus kok ada persyaratan pengalaman bid alat kesehatan padahal pengadaan alat laboratorium ..
.
mhn klarikasi..utk lap keuangan yg diaudit akt publik dan duk keuangan dr bank kok msk persyaratan,
ya
dokumen isian kualifikasi meliputi apa saja?
baca prespres 54
bagaimana cara gabung dengan LPSE mohon bimbingan
.
Pembentukan Unit Layanan Pengadaan saat ini diatur diladam Peraturan Kepala LKPP Nomor 02 tahun 2009 sebagai acuan K/L/D/I dalam membentuk ULP pengadaan barang dan jasa pemerintah.Pembentukan ULP dan
usp
Yes Yes Yes!! This video has become fanatstic! How great it is to see all you guys and you all look like you have done this forever! Fantastic job and the message surely came through!Even we (The Dutc
sssssssssssssssssssssssssss
hai,saya mau tanya,untuk foto married di bali,kena biaya bepraa yah?lengkap dengan albumnya.marriednya di chapel ritual.acara tgl 7/1/2012.tolong info.makasih
sssssssssssssssssssssssssss
Kenapa untuk pengisian pajak , apabila mau mengisi masa pajak , dan harus klik tanggal , setelah tanggal di klik tidak muncul tanggal tapi malah kembali ke depan ke tampilan awal.Begitu terus berulang ulang , padahal masa pajak harus diisi , bagaimana solusinya
.
Maaf, karena banyaknya paket-paket beranggaran besar , mohon ada penyuluhan atau pmbibingan dl ke skpd terkait agar pros pengaaan dan pelaksanaannya aman / lancar
siap
kenapa ko perusahan kami belum bisa agregasi LPSE padahal sudah terdaftar di LPSE Kab. Tegal?
berarti Bpk/Ibu harus verifikasi ke LPSE Kab. Tegal
mhn konfirmasi passsword yg dingunakan ndak bisa masuk2
silahkan datang aja ke kantor LPSE untuk konfirmasi
dlm dokmn sangat jelas adanya monopoli terhadap dukungan pabrik sdngkan pelelangan ini kualifikasi kecil di mhn kan harap di ganti agen,ditributor atau yg ditunjuk oleh pabrik
akan kami konsultasikan dengan ULP
dalam pengadaan pakaian dinas kab.tegal ada kalimat dukungan kain harus dari pabrik dlm dokumen lelang pesyaratan adm dan teknik padahal bila melihat kualifiklasi paket pekerjaan adalah kecil
Semua pengadaan pakaian walaupun PL tetep ada dukungan.
dan pada tahun ini (2012) lucunya hampir semua paket dibikin PL (<100jt) yang lucunya Fee nya ke Dinas sampai 15-20% . ini membuktikan SKPD dikab. Tegal Belum bisa menerima Perpes 54 . (status Qou)
.
Saya senang melihat lpse kabupaten tegal berdiri pada tahun 2011 . tapi lalu saya menyesal kenapa pada tahun 2011 lpse mati. semua lelang pakainya non eproc.
tahun 2011, masih tahap uji coba. dan hanya beberapa paket aja. untuk 2012 udah semua eproc. tks
kapan lelang alat peraga pendidikan disdikpora diadakan
lihat di pengumuman LPSE, dan untuk selalu update
kapan lelang alat peraga pendidikan diadakan
lihat pengumuman, dan selalu update LPSE Kab Tegal. tks
untuk file pdf yg saya download dari lpse kab Tegal kok tidak bisa dibaca di aplikasi pdf secara umum ya ? Mohon untuk alat scan atau program mem pdf kan di lpse agar di sesuaikan yg umum saja. Trimakash
coba anda cek kembali aplikasi PDFnya, barangkali serinya belum di update
Selamat siang, kalau Perusahaan mengalami Perubahan Pengurus (Diirektur/Komanditer) dan Alamat, apakah kita harus melaporkan ke LPSE ?
ya, betul sekali. harus memberitahukan dan membawa dokumen perubahannya. tks
PAK MOHON PASSWORD UNTUK CV. MITRA PERKASAJAYA, JL KRADENAN LAMA II NO 6 SEMARANG, VERIFIKASI SEKITAR 1.5 TAHUN YANG LALU
yth. bp Eko Prasetiyo. bahwa ID dan password adalah dibuat oleh rekanan (Perusahaan) pada saat proses mendaftar. kemudian verifikator mengaktifasi ID dan Password setelah memeriksa kelengkapan Persyaratan yang ada.terima kash.
MOHON INFORMASI, SAYA DARI CV MITRA PERKASAJAYA, ALAMAT JL. KRADENAN LAMA II NO 6 SEMARANG, TELAH MENDAFTAR DAN VERIFIKASI DI LPSE KABUPATEN TEGAL,1,5 TH YANG LALU DAN BELUM AKTIF
Benar anda sudah melakukan pendaftaran online, namun anda belum verifikasi ke LPSE Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No.01 Slawi. Kalau mau verifikasi silakan datang ke kantor kami
bagaimana cara mendapatkan spesifikasi pengadaan bandwitdh internet?, suwun..
idem
Bagaimana cara melihat spesifikas pekerjaani paket akses internet yang akan dilaksanakan tgl 25 Maret?
idem
Bagaimana cara melihat spesifikasi pekerjaan yang akan dilelang?
Semua dokumen pengadaan akan dapat didownload lewat internet. termasuk spesifikasi pekerjaan
Apakah lpse dan ulp kab tegal berani melelang kegiatan yang PPKnya dijabat oleh PA/KPA yang tidak bersertifikat????
.
Dlm perka lkpp no.2/2010 tnt LPSE pasal 5 (2) (3) dinyatakan bahwa Unit kerja yang melaksanakan fungsi LPSE harus dipisahkan dengan unit kerja yang melaksanakan fungsi ULP untuk menghindari pertentangan kepentingan. Pada kenyataannya di Kab. Tegal hal itu justru di satukan yaitu pada unit kerja (bagian Ekbang) secara dejure, LPSE dan ULP di Ekbang bukanlah lembaga yg terpisah sebagaimana dimaksud Pasal 5 tsb. Karena untuk terpisah harus mempunyai lembaga/Dinas/Kantor sendiri dan itu harus mendapat persetujuan Menpan (Pasal 5 ayat (3)), kenyataannya di kab tegal belum dilakukan. Hak ubu akan menjadi RAWAN TUNTUTAN DIPENGADILAN. Untuk itu disarankan, Ekbang secepatnya memisahkan kedua fungsi yg menangani lelang peng. B/J tsb.
Untuk Perda SOTK yang membahas organisasi ULP, saat ini masih dibahs di tingkat legislatif (DPRD).
Pendaftar Lelang dari Luar Kab. Tegal Apa boleh berpartisipasi mendaftar... Terima kasih.
boleh silahkan anda mendaftar
benarkah di kegiatan 2011 banyak cv yang di black list karna tidak selesai dalam pelaksanaan proyek, tp kenyataannya di daftar hitam tidak dicantumkan,, ada apa sebenarnya dengan LPSE kab Tegal, mungkinkah ada permainan di balik itu, mohon jawabannya
Untuk pelaksanaan pekerjaan itu merupakan kewenangan dari SKPD masing-masing, dan umumnya ada tim pemeriksanya sendiri. Dalam hal ini selesai dan tidaknya pekerjaan yang mengetahui SKPD. kami selaku LPSE hanya menyediakan jasa untuk memfasilitasi/menginformasikan apabila ada perusahaan yang di black list berdasarkan laporan dari SKPD ybs. Perlu kami informasikan bahwa Blacklist oleh SKPD berpedoman pada Peraturan Kepala LKPP No. 7 Tahun 2011 ttg petunjuk teknis operasional daftar hitam. Dan untuk Ka. Tegal sendiri blacklist sudah dilaksanakan dan dilaporkan ke LKPP.
bagaimana langkah awal setelah begabung dg LPSE,biar lebih jelas dan mantap...
Anda dapat selalu memonitor perkembangan informasi pengadaan barang/jasa kab. tegal di LPSE baik melalui e-proc dan non e-proc, dan dapat mengikutinya apabila sesuai dengan kriteria pengadaan perusahaan anda .
slm sore,, saya dr cv. kartika chandra,, saya sudah mendftr scr online tp koq blm ada blsan di email saya???? di spam jg tdk ada.. bgmn ini???? tlg konfirmasinya. terima kasih
tolong dicoba lagi, umumnya kalau ram/kecepatan akses kurang, agak lama untuk masuk. Kalau masih belum bisa juga, anda dapat kekantor lpse kab tegal Jl. Dr Sutomo 1 Slawi, untuk dapat kami bantu.
saya dari jakarta berminat menyupplai kain untuk seragam atau membuat seragam , kebagaian apa saya harus mengajukan penawraan untuk pengadaan kain dan pembuatan seragam tersebut .
....
That saves me. Thanks for being so senbisle!
..
Kepala LPSE yth, bagimana anda bisa meloloskan pelelangan yang jadual SPPBJ nya 14 desember? bukankah waktu pencairan di kasda tgl 20 des dan di KPKN 15 des? jangka waktunya tdk logis dan mencurigakan
Berdasarkan informasi dari ULP jadwal SPPBJ yang menentukan dari PPKom SKPD, dan kemungkinan SKPD sudah dapat memperkirakan waktunya mencukupi sampai dengan pencairannya. Cuma disini anda tidak menyebutkan kegiatan apa yang saudara maksudkan disini? sehingga kami tidak dapat mengecek pengadaannya, melalui e-proc/non e-proc?
Bagaimana LPSE bisa menampilkan pelelngan yang jadualnya ngawur seperti pengadaan aspal yang upload dokumenya cuma 2 hari, download dok cma 5 hari smestinya 7 hari? atau memang perpresnya beda?
Semestinya untuk penyusunan jadwal pelelangan tersebut Tim pengadaan (ULP) telah mengacu pada Perpres, dan seyogyanya anda sebagai penyedia dapat berkomunikasi dengan ULP pada saat penjelasan/anwizing apabila terdapat hal-hal yang kurang kurang berkenan/meminta perpanjangan waktu. Dalam hal ini untuk pertanyaan Saudara ini akan kami sampaikan kepada ULP.